apa penyebab kita tidak betah di kantor?

Apa saja yang menyebabkan karyawan menjadi tidak betah di kantor? Hmm, sepertinya beberapa hal dibawah ini bisa jadi penyebabnya.

1. SUASANA KANTOR YANG TIDAK KONDUSIF.
Suasana kantor yang suram dan banyak masalah menyebabkan karyawan merasa malas dan tertekan setiap kali masuk kantor.

2. ATASAN YANG TIDAK KREDIBEL.
Atasan adalah salah satu faktor kunci yang menentukan karyawan bisa betah atau tidak. Salah satu indikator penilaian kredibilitas seorang atasan adalah “keluar-masuknya” karyawan pada perusahaan tersebut.

3. ATURAN PERUSAHAAN YANG TIDAK JELAS.
Aturan perusahaan yang selalu berubah-ubah atau tidak sesuai dengan kenyataan dapat menyebabkan karyawan tidak nyaman dan akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja.

4. TIDAK ADA KESEMPATAN UNTUK BERKEMBANG.
Salah satu pertimbangan karyawan untuk menetap di suatu perusahaan adalah kesempatan untuk berkembang. Dengan tidak adanya kesempatan atau peluang untuk berkembang, baik pada keahlian maupun jenjang karir, maka kebanyakan karyawan akan memutuskan untuk keluar dari perusahaan.

5. FASILITAS DAN PERLENGKAPAN KANTOR TIDAK MEMADAI.
Fasilitas dan Perlengkapan kantor tidak memadai dan kurang menunjang produktivitas dalam bekerja. Hal ini terkesan sepele namun sangat berpengaruh signifikan terhadap kinerja karywan kantor selama bekerja. Perlengkapan dan Peralatan kantor yang mumpuni dapat mempercepat pekerjaan kantor, meningkatkan mood, serta kreativitas penggunanya.

Bagaimana pengalamanmu selama bekerja atau magang di suatu perusahaan? Baik menyenangakan ataupun tidak, Dimanapun kalian bekerja, ingat untuk selalu menggunakan perlengkpan kantor yang berkualitas ya, kalian tau kan dimana mendapatkan alat-alat kantor yang lengkap dan berkualitas?

Yup, di www.officelio.com 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *