PINDAHAN KANTOR, HARUS GIMANA?

1.PERTIMBANGKAN DENGAN MATANG LOKASI DAN KONDISI KANTOR BARU.

Pastikan lokasi yang baru lebih membawa manfaat bagi perusahaan, lokasi yang strategis, efektif, efisien, aman dan nyaman untuk menunjang produktivitas perusahaan.

2. ALOKASIKAN SELURUH SUMBERDAYA YANG ADA.

ajak seluruh karyawan untuk ikut terlibat dalam seluruh proses pindahan, selain menghemat anggaran untuk menyewa jasa pindahan hal ini juga untuk menghindari resiko ada barang dan data-data karyawan yang tertukar. Selain itu gunakan mobil atau alat angkut lain yang dimiliki perusahaan untuk memudahkan proses pindahan.

3. BERITAHU SEMUA MITRA BISNIS DAN CUSTOMER

Segera beritahu seluruh mitra bisnis dan semua yang terkait dengan bisnis anda mengenai lokasi baru kantor anda agar kantor baru segera bisa menjalin kerjasama kembali dan operasional kanotr dapat segera berjalan normal.

4. PEMBARUAN INVENTARIS

Dalam proses pindahan biasanya ada saja inventaris kantor yang rusak, tertinggal atau bahkan hilang, segera lakukan pencatatan dan ajukan barang-barang yang selisih agar segera diganti dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

untuk pemesanan dan pembelian perlengkapan kantor yang rusak, ataupun hilang bisa dilakukan melalui website www.officelio.com selain lengkap dan murah cara pembayarannya pun mudah, serta banyak keuntungan menarik lainnya yang bisa anda dapatkan. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *